Veda, Public Relation yang Senang Dipeluk

Veda, Public Relation yang Senang Dipeluk

Martinus Erwin Pramana | 02 Dec 2013

JAKARTA, GANLOB.COM – Hiruk pikuk suasana malam seolah sirna begitu seorang dara berpostur tinggi dengan rambut lurus menyapa Ganlob.com dengan senyum manisnya. Pemilik nama lengkap Veda Metta Gautama atau yang lebih akrab dipanggil Veda ini adalah seorang Public Relation di sebuah kafe di bilangan Mangga Dua Square, Jakarta Utara.

Gadis kelahiran tahun 1992 dengan zodiak Libra ini ternyata pintar membagi waktu. Disela-sela kesibukan bekerja, dirinya juga sedang menyelesaikan studi di salah satu universitas swasta di Jakarta Barat.

Veda lebih percaya diri saat berpenampilan rapih yang sesuai dengan kondisi dan tempat. Seperti kebanyakan perempuan seusianya, ia mengaku memiliki beberapa koleksi tas dan juga sepatu. “Walaupun bajunya sederhana, tapi kalau tas dan sepatunya wah, nampaknya akan sangat menunjang penampilan” tutur gadis yang senang dipeluk tersebut.

Penggemar makanan Jepang ini ternyata sangat suka dengan pria yang memiliki tubuh tinggi dan memiliki sifat jujur dan dewasa. Veda pun tidak keberatan jika sang cowok mempunyai postur tubuh sedikit chubby. “Karena lebih enak kalau dipeluk”, akunya. Yang penting pasangannya nanti dapat memahami kesibukannya yang sering menghabiskan waktu untuk bertemu dengan orang banyak.

Apakah Ganlobers termasuk dalam kategori pria idamannya?

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA