Kemuning, Pria Lokal Lebih OK!

Kemuning, Pria Lokal Lebih OK!

Sulistyo Dwi Nugroho | 23 Sep 2013

JAKARTA, GANLOB – Kemuning, sebuah bunga cantik dan mempunyai wangi yang harum. Hal yang sama dari Ganlob’s Girl kali ini yang namanya diambil dari bunga tersebut. Pemilik nama lengkap Kemuning Puspaningsari memang bagaikan bunga yang menyegarkan mata saat ditemui di siang hari yang terik.

Siapa yang menyangka di balik keramahan dan senyum manisnya, Kemuning yang merupakan seorang anak tunggal di keluarganya berprofesi di bidang yang serius yakni hukum dan perbankan.
Dirinya menjabat sebagai seorang Legal Manager di sebuah bank syariah di Jakarta. Sebuah profesi yang telah ia lakoni selama sekitar 3 tahun. Ia telah menekuni bidang hukum di perbankan sejak lulus kuliah di tahun 2004.

Dara berbintang Cancer ini menggemari makanan lokal alias Indonesia. Kemuning mengaku gemar menyantap makanan yang berbahan dasar mie, seperti mie ayam. Selain makanan tersebut, ia juga senang melahap pecel ayam walaupun tidak menyukai makanan pedas.

Pemilik wajah mirip dengan artis Kiki Amelia ini juga menggemari berbagai jenis musik. Dangdut pun tidak ia jauhi. Saat berkaraoke dengan teman-temannya, lagu dangdut populer seperti milik Zaskia Gotik atau Ayu Ting Ting pun ia lantunkan.

Kegemarannya akan berbagai hal yang berbau lokal pun turut terbawa dalam seleranya yang lebih menyukai pria lokal ketimbang pria asing. Berbeda dengan kebanyakan wanita yang mendambakan pria dengan badan yang sempurna, Kemuning justru lebih menyukai pria berbadan chubby. Fisik sepertinya bukan kriteria utama bagi dirinya dalam mencari pasangan. Dia lebih menginginkan pria yang seagama dengannya dan mempunyai selera humor yang tinggi sehingga bisa membantunya melepaskan kepenatan dari pekerjaan yang ia lakoni.

Jika Ganlobers seorang pria berbadan chubby dan yakin dapat membuat Ganlob’s Girl yang satu ini selalu tertawa, bisa jadi Ganlobers merupakan pria yang ia cari…

 

Foto : Ganlob.com / Bayu Prapanca


KOMENTAR
BERITA LAINNYA