Wayne Rooney Terus Digoda Chelsea

Wayne Rooney Terus Digoda Chelsea

Sulistyo Dwi Nugroho | 27 Aug 2013

JAKARTA, GANLOB – Laga besar antara dua klub papan atas Manchester United melawan Chelsea berakhir imbang dengan skor 0-0. Pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Selasa (27/8) dinihari WIB, kedua tim bermain saling menyerang walaupun berhasil dipatahkan oleh pertahanan dari masing-masing pihak.

Wayne Rooney yang belakangan ini sering diberitakan sudah tidak bahagia di Manchester United justru tampil menawan saat melawan klub yang tertarik untuk meminang dirinya tersebut. Selama berlangsungnya pertandingan, pendukung dari kedua belah pihak saling melontarkan sindiran seperti yang dilansir dari espnfc.com

Supporter MU kerap melontarkan sindiran kepada Jose Mourinho yang “menginginkan” posisi David Moyes sebagai kepala pasukan Setan Merah. Sedangkan para pendukung Chelsea terus menggoda Wayne Rooney dengan teriakan dan tulisan “Sampai bertemu minggu depan”. Sebuah pernyataan yang merujuk kepada gosip mengenai lamaran ketiga Chelsea kepada Rooney yang akan diajukan diakhir minggu ini. The Blues telah dua kali melemparkan lamaran kepada Rooney, namun keduanya telah ditolak.

Sepertinya Chelsea belum menyerah untuk mengawini striker andalan MU tersebut…

 

Foto : facebook.com/manchesterunited


KOMENTAR
BERITA LAINNYA