Sasa, A Passionate Flight Attendant

Sasa, A Passionate Flight Attendant

Sulistyo Dwi Nugroho | 05 Aug 2013

JAKARTA, GANLOB – Pemalu, begitulah kesan pertama saat bertemu dengan Sasa. Namun hal tersebut langung sirna setelah mengenali lebih dalam gadis berparas ayu ini.
Sasa yang berprofesi sebagaiĀ flight attendant di sebuah maskapai internasional dengan ramah melayani pertanyaan yang diajukan kepadanya. Pemilik nama lengkap Ardisa Debby Caprina ini sepertinya telah terbiasa menghadapi publik dengan ramah layaknya ketika dia sedang bekerja.

Singapura telah menjadi rumah kedua bagi gadis berbintang Capricorn ini selama 5 tahun terakhir, mengikuti perusahaan tempatnya bekerja. Ia mengaku menikmati profesi yang dijalaninya. Menjadi flight attendant memenuhi cita-cita masa kecilnya untuk berkelana ke penjuru dunia. Selain itu, sekaligus menyalurkan salah satu hobinya yaitu, jalan-jalan. Sekali kayuh, dua-tiga pulau terlampaui…

PenikmatĀ chicken rice, makanan khas Singapura, sangat mencintai pantai sebagai tempat untuk melepaskan kepenatannya. Di sela-sela padatnya jadwal terbang, Sasa menyempatkan diri untuk menyalurkan hobinya yaitu jogging. Kemanapun ia terbang, selalu menyediakan waktu untuk berlari sambil menikmati lingkungan barunya.

Selain jogging, ia juga mempunyai hobi bernyanyi. Tak heran ketika masa kuliah dulu, Sasa sempat nyambi menjadi seorang wedding singer. Mariah Carey merupakan salah satu penyanyi favoritnya. Saat berlari, dirinya senang ditemani dengan musik bergenre melody trance ataupun electronic music.

Gadis berlesung pipit ini juga tengah mencoba menggapai salah satu passion dalam hidupnya yaitu merancang dan membuat pakaian. Fashion design merupakan hal yang ia cintai semenjak di bangku SMA. Hal ini ia wujudkan baru-baru ini dengan meluncurkan label bernama Cubicle secara online.

 

Foto : Ganlob.com / Bayu Prapanca

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA