Amalia, Sang Gadis Periang

Amalia, Sang Gadis Periang

Sulistyo Dwi Nugroho | 25 Jul 2013

JAKARTA, GANLOB – Amalia, gadis periang yang akrab dipanggil Amel ini memang senang mengumbar senyuman dan tertawa lepas. Tak heran jika salah satu kriteria dari seorang pria yang dapat membuat dirinya jatuh hati adalah pria yang memiliki rasa humor yang tinggi dan dapat membuatnya tertawa. Jika Ganlobers seorang anggota Srimulat atau pelawak stand up comedy, maka kemungkinan mempunyai peluang yang cukup besar…

Gadis berkulit putih dan berdarah Sunda ini sehari-hari menekuni profesinya di dalam kantor sebagai seorang sekertaris di sebuah perusahaan trading. Berbeda dengan pekerjaan sebelumnya di dunia otomotif yang mengharuskan dirinya aktif di luar ruangan.

Pada waktu senggang, layaknya kebanyakan kaum hawa, Amel senang memanjakan dirinya di salon kecantikan. Selain itu, dirinya juga mempunyai hobi jalan-jalan. Paris merupakan destinasi impian yang ingin ia wujudkan. Gadis yang tidak menyukai pria posesif ini menganggap bahwa kota tersebut merupakan sebuah kota yang romantis.

Dibalik sifat manja-nya, Amel bercita-cita untuk dapat membahagiakan sang Bunda tercinta. Kelak ia ingin berwiraswasta, membuat usaha dari hal yang ia senangi melalui modal sendiri.

 

Foto : Ganlob.com / Bayu Prapanca


KOMENTAR
  • denny abal
    26 July 2013

    Bibirnya emg kecil kyk cabe rawit……….hihihihiii

  • denny abal
    26 July 2013

    Bibirnya emg kecil kyk cabe rawit yaaa…..

    Amelia….I love u….. 🙂

BERITA LAINNYA