Ranty, Pesona Wanita Mandiri

Ranty, Pesona Wanita Mandiri

Sulistyo Dwi Nugroho | 08 Jul 2013

JAKARTA, GANLOB – Mandiri, kesan pertama saat bertemu dengan wanita muda berparas ayu bernama Ranty di sebuah cafe di bilangan Kemang. Anak kedua dari tiga bersaudara ini memang sudah berusaha untuk mandiri sejak masa SMA.

Keseharian pemilik nama lengkap Dwi Ayu Ross Miranty ini dipenuhi dengan aktivitasnya bekerja pada sebuah wedding dan event organizer. Ranty menyukai pekerjaan yang dilakukannya sekarang karena waktu kerja yang fleksibel, dan dapat bertemu dengan berbagai macam orang. Dirinya yang kurang menyukai bekerja di balik meja merasa cocok bekerja sebagai organizer karena lebih banyak berada di lapangan.

Ranty merupakan tipe wanita yang selalu aktif. Selain melakukan pekerjaannya dia juga memiliki sebuah butik online bersama kakak dan adiknya. Wanita yang memiliki tulang pipi yang tinggi ini bahkan pernah menjadi finalis pemilihan sampul majalah wanita ternama di Indonesia untuk mengisi waktu senggangnya.

Siapa yang menyangka dibalik kecantikannya, Ranty pernah hampir dikeluarkan dari sekolah saat SMA akibat berkelahi di lingkungan sekolah. Dirinya mengaku memang sedikit tomboi. Ia lebih senang melakukan aktivitas outdoor atau yang bersifat petualangan. Sesuai dengan hobi jalan-jalan yang dimilikinya.

Kepulauan Maratua di Kalimantan Timur adalah tujuan wisata impian bagi wanita yang menyukai pantai ini. Mungkin diantara Ganlobers ada yang berkenan mengajak Ranty kesana?

 

Foto : Ganlob.com / Bayu Prapanca


KOMENTAR
BERITA LAINNYA