Armada Y+X, Power Bank Untuk Laptop

Oleh || July 3, 2013
Armada Y+X, Power Bank Untuk Laptop

JAKARTA, GANLOB – PT Cahaya Beringin Sejahtera yang berbasis di Surabaya, meluncurkan power bank dengan merek dagang Armada. Suatu kebanggaan karena perangkat pengisi daya portable ini merupakan produk asli Indonesia.

Power bank yang banyak ditemui saat ini kebanyakan adalah untuk ponsel atau pun smartphone. Memiliki kapasitas daya 13000mAh, Armada Y+X mampu mengisi ulang daya baterai sebuah laptop dari kosong hingga penuh hanya dalam waktu satu jam pengisian.

Dengan menggunakan teknologi smart IC, power bank Armada Y+X  yang dibanderol Rp 2 juta memiliki sistem perlindungan terhadap tegangan arus pendek dan pencegahan panas berlebihan di baterai, sehingga laptop dan baterai Ganlobers terjaga dalam kondisi yang aman, seperti yang dikutip dari liputan6.com (26/6/2013).

Selain untuk laptop, Armada juga meluncurkan power bank untuk membackup battery perangkat smartphone, tablet dan pemutar mp3. Ketiga pengisi daya portable tersebut adalah Armada 6000mAh, Armada 9000mAh dan Armada 15000mAh. Produk tersebut pertama kali dipamerkan pada ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013 dan telah beredar di kota-kota besar.

 

Foto : republika.co.id

Tinggalkan Komentar