Harris dan POP! Hotel Akan Hadir di Cikarang
Harris dan POP! Hotel Akan Hadir di Cikarang
Oleh     ||   June 27, 2013

JAKARTA, GANLOB – Kawasan industri Cikarang yang saat ini semakin menggeliat mendorong tumbuhnya perkembangan lain seperti properti perhotelan. Dengan pertimbangan itulah yang mendasari Tauzia Hotel Management membangun Harris dan POP! Hotel Cikarang. Harris dan POP! Hotel Cikarang nantinya akan memiliki total 411 kamar dan berencana akan dibuka di kuartal kedua tahun 2015.

Properti yang terdiri dari hotel kelas menengah dan hotel bujet ini berlokasi di Cikarang Central City, 30 km dari kota Jakarta, dengan akses langsung ke EJIP (East Jakarta Industrial Park) dan Hyundai Industrial Estate juga dekat dari Lippo Cikarang.

Pembangunan HARRIS dan POP! Hotel Cikarang tersebut ditandai dengan digelarnya acara groundbreaking yang dihadiri oleh perwakilan dari TAUZIA Hotel Management dan perusahaan pemilik pada 17 Juni 2013.

“HARRIS dan POP! Hotel akan memberikan pilihan yang menyegarkan bagi para pebisnis maupun tamu-tamu yang memiliki kebutuhan untuk tinggal dalam jangka waktu yang cukup lama di Cikarang”, kata Marc Steinmeyer, President Director dari Tauzia Hotel Management dalam pernyataan pers yang diterima Ganlob.