JS Luwansa Hotel dan Convention Center, Pilihan Meeting di Pusat Niaga

JS Luwansa Hotel dan Convention Center, Pilihan Meeting di Pusat Niaga

Percysido ||

JAKARTA, GANLOB – Ruang serbaguna milik JS Luwansa Hotel dan Convention Center bergaya minimalis modern di tengah kota Jakarta, Kuningan, dapat menjadi alternatif tempat meeting kalangan korporasi. Aksesnya mudah, fasilitasnya mumpuni, dan pelayanannya memuaskan.

Terletak di pusat niaga, tepatnya Jalan Rasuna Said, Kuningan, hotel ini menawarkan fasilitas ruang serba guna untuk memenuhi kebutuhan ruang pertemuan perusahaan-perusahaan yang berkantor di kawasan Kuningan dan sekitarnya.

“Pasar MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) akan menjadi sasaran utama bagi JS Luwansa Hotel dengan dukungan fasilitas modern,” ungkap Director of Sales & Marketing JS Luwansa, Agus Sofyan.

Hotel yang baru saja diresmikan pada tanggal 14 Juni lalu memiliki Grand Ballroom berukuran 1.150 m2 yang dapat menampung kapasitas tamu hingga 1.500 orang.
JS Luwansa Hotel dan Covention Center juga dilengkapi 14 ruang meeting dalam berbagai ukuran. Ada berbagai pilihan ruangan, mulai dari ruang yang memiliki kapasitas 25 orang sampai dengan 100 orang.

Untuk fasilitas lainnya, hotel ini menawarkan Olam All Day Dining yang buka tiap hari mulai pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB yang menawarkan berbagai menu pilihan favorit dari mulai prasmanan dan a la carte menu, khususnya masakan lokal dan internasional. Lalu, The Speciality Restaurant yang buka tiap hari dari pukul 6.00 sampai 23.00 WIB sebagai tempat makan bertaraf internasional dengan layanan personal.

 

foto: JS Luwansa Hotel dan Covention Center

 

KOMENTAR