Radja Nainggolan Diincar Klub Besar Eropa

Radja Nainggolan Diincar Klub Besar Eropa

Ganlob Admin | 16 Jun 2013

JAKARTA, GANLOB – Radja Nainggolan, pesepakbola keturunan Indonesia yang bermain di klub Cagliari, Liga Italia merupakan pemain gelandang yang kini menjadi incaran klub-klub besar tidak hanya di Italia namun Eropa.

Pemuda kelahiran 1988 di Antwerp, Belgia mempunyai ayah dari Indonesia bernama Marianus Nainggolan dan ibu asal Belgia, Lizy Bogaerts. Radja memulai karir bersepakbola diusia 11 tahun yang bergabung dengan klub di Belgia, Germinal Beerschot sampai akhirnya ia berlabuh di Cagliari.

Di musim panas ini, Tottenham Hotspurs, klub asal Inggris pun berminat untuk menggaet pemain berusia 25 tahun tersebut. Namun nampaknya klub tersebut harus bersaing dengan AS Roma dan Intermilan yang juga terpikat Nainggolan. Bahkan seperti yang dilansir di bola.net (13/6/2013) Intermilan dikabarkan telah bertemu dengan petinggi Cagliari yang kemungkinan besar membicarakan tentang pemain yang masih terikat kontrak sampai dengan 2015 di Cagliari.

Timnas Indonesia mungkin membutuhkan Radja Nainggolan untuk menambah daya gedor dan transfer ilmu yang didapat Nainggolan selama dirinya berkiprah di Liga Italia. Pertanyaannya sekarang adalah apakah Radja Nainggolan mau bergabung dengan timnas Merah Putih?

Foto:facebook.com/radjanainggolan


KOMENTAR
  • rio
    16 June 2014

    Pikirin aja sendiri, kira2 mau ga dia d indonesia, kalian mau byar gaji nya brapa?

  • putra
    21 July 2014

    dasar ngarep nainggolan mau main ditimnas..
    bayangin aja terus nainggolan main di indonesia..mau di bayar brapa nainggolan’nya..

BERITA LAINNYA