Aston Ekspansi Hingga ke Kupang

Aston Ekspansi Hingga ke Kupang

Percysido ||

JAKARTA, GANLOB – Ketika banyak jaringan hotel memusatkan penyebaran hotelnya di Pulau Jawa dan Bali, Archipelago International justru meluaskan ekspansinya ke Indonesia bagian timur. Kupang, Nusa Tenggara Timur menjadi lokasi yang dipilih jaringan hotel yang berasal dari Hawaii itu.

Dalam rilisnya, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Archipelago International, Norbert Vas, mengatakan, ”Kupang merupakan pusat perdagangan bagi Nusa Tenggara Timur dan berpotensi untuk menjadi tujuan MICE regional yang akan diperhitungkan,”

Kupang telah berkembang menjadi pelabuhan dagang semenjak masa penjajahan Portugis dan Belanda. Dengan jarak yang cukup dekat ke Darwin, Kupang juga menjadi pelabuhan laut yang terkenal bagi masuknya turis Australia yang ingin menjelajahi kepulauan Indonesia. Diharapkan, pembangunan Aston Kupang akan menggairahkan pebisnis dan turis asal Australia untuk berkunjung ke Kupang.

Oleh karena itu, bersama PT Sinar Global Investama, mengembangkan Aston Kupang Hotel & Convention Center. Ini merupakan fasilitas akomodasi berkelas bintang empat yang menawarkan 179 kamar dan suites, termasuk grand ball room tanpa pilar seluas 1.000 meter persegi dan beberapa ruang pertemuan.

Aston Kupang Hotel & Convention Center diklaim sebagai yang terbesar di Nusa Tenggara Timur. Selain berbagai fasilitas tadi, hotel ini juga menyediakan sky lounge, restoran, pusat kebugaran, kolam renang dan spa.

KOMENTAR