Dokter Leta, Melayani Dengan Sepenuh Hati

Dokter Leta, Melayani Dengan Sepenuh Hati

Sulistyo Dwi Nugroho | 03 Jun 2013

JAKARTA, GANLOB – Dokter gigi, suatu profesi yang mungkin masih ditakuti oleh sebagian orang termasuk Ganlobers saat harus memeriksakan kesehatan gigi. Namun kesan itu akan langsung sirna jika suatu saat Ganlobers datang ke tempat praktek dokter gigi yang satu ini.

Dokter Leta Jushada atau yang biasa dipanggil Dokter Leta menghapus gambaran akan dokter gigi yang kaku ataupun dokter yang sudah berusia cukup lanjut. Sapaan ramah serta senyuman manis akan Ganlobers temui saat memeriksakan gigi di Indo Dental Center, klinik tempat Dokter Leta bekerja.

Dokter muda berparas cantik ini sudah menggeluti profesinya sebagai dokter gigi umum selama lebih dari 4 tahun. Lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti angkatan 2001 dulunya tidak pernah membayangkan menjadi seorang doker gigi. Namun sejak menjalani profesinya, Dokter Leta mempunyai cita-cita untuk menjadi seorang dokter gigi yang sukses.

Dara berbintang Gemini ini memilih berprofesi sebagai dokter gigi karena memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan dokter penyakit lain yang pada umumnya hanya menangani keluhan pasien. Menurutnya sebagai seorang dokter gigi diperlukan teknik tertentu serta semacam “kerajinan tangan”  sehingga ada unsur seni saat menangani pasiennya.

SUV merupakan jenis mobil favorit dokter yang mengaku tomboy ini. Tak heran jika sang dokter menyukai kegiatan ataupun olahraga yang memacu adrenalin di tubuhnya. Sebagai selingan di kala senggang Dokter Leta senang berlatih Muay Thai untuk menjaga agar tubuhnya tetap fit dalam melakoni kesibukannya sehari-hari.

Jika tidak menjadi seorang dokter gigi, mungkin dirinya memilih menjadi seorang presenter acara wisata dan kuliner karena hobinya berjalan-jalan dan mencicipi makanan. Dirinya menyukai masakan Indonesia karena kaya akan rasa. Dokter Leta juga menyukai pantai karena terasa bebas dan lepas saat berada disana.

Selama menjalani profesinya sebagai dokter gigi, wanita muda ini mempunyai passion untuk melayani dan membuat pasiennya senang atas perawatan yang diberikan. Hmm sepertinya semua pasien yang datang pasti bahagia setelah ditangani oleh dokter gigi yang cantik dan ramah ini ya..

 

Foto : Ganlob / Bayu Prapanca

 


KOMENTAR
  • Roy Suharno
    4 June 2013

    gue udah baca dari tadi berusaha nyari alamatnya dokter Leta praktek atau di daerah mana…… tapi tidak ketemu…….. tolong dong kayaknya gue udah ngga bisa baca deh……..

  • hidayat
    13 July 2013

    mantap… lanjut…

BERITA LAINNYA