Avara Lounge & Hall, Konsep Baru Ruang Serbaguna

Avara Lounge & Hall, Konsep Baru Ruang Serbaguna

Percysido ||

JAKARTA, GANLOB – Apa yang Ganlobers pikirkan ketika mendengar; ruang pertemuan atau ruang rapat? Sebuah ruang serba putih yang membosankan dan penuh tumpukan kertas notulensi hasil rapat. Ini kemudian menginspirasi Avara Lounge and Function Hall.

Dibuka pada pertengahan Maret 2013, Avara Lounge & Hall menawarkan konsep baru untuk kebutuhan liburan dan bisnis. Di sini, Ganlobers dapat menggelar rapat sambil menikmati secangkir kopi berkualitas, atau sekadar mengajak rekan bisnis bersantap siang. Tidak hanya itu, Avara menyediakan ruangan serba guna agar Ganlobers bisa menyelenggarakan acara dengan tema unik.

Terletak di lantai dua Epiwalk, Rasuna Epicentrum, Kuningan, Avara Lounge & Hall memiliki kapasitas tempat duduk untuk 52 tamu di areal lounge dan 60 tamu di areal coffee corner. Selain itu, Avara mempunyai lima ruang meeting yang dapat mengakomodasi 10 sampai 150 orang sesuai dengan konfigurasi layout yang anda inginkan.

Masing-masing ruangan dilengkapi dengan fasilitas wi-fi serta TV LED 3D 47”untuk mengkomodasi presentasi digital. Apabila membutuhkan sebuah ruangan kecil selama satu jam atau lebih, dan ruangan untuk pertemuan selama sehari penuh, Avara siap memenuhi kebutuhan meeting Ganlobers.

Soal makanan, Avara menawarkan berbagai macam hidangan Barat dan Asia. Seperti Ribs Avara, potongan daging sapi panggang dan Lamb Chop untuk jenis makanan dari Western. Sedangkan untuk menu Asia, Avara mengandalkan Lemongrass Chicken dan Roasted Duck. Tak ketinggalan, Avara menyajikan Green Garden dan Cobana Shake sebagai mocktail favorit yang diracik spesial oleh bartender Avara.

Beragam menu Avara dapat dinikmati dengan harga dimulai dari Rp 45.000 + + sampai dengan Rp 250.000 + + sedangkan untuk paket meeting dimulai dari Rp 275.000 + + per orang, termasuk satu kali coffee break ditambah makan siang atau malam buffet dan standard set-up perlengkapan untuk meeting.

 

dok: Avara Lounge & Hall

KOMENTAR