Winda, Personal Assistant yang Tidak Suka Pria Gombal

Winda, Personal Assistant yang Tidak Suka Pria Gombal

Sulistyo Dwi Nugroho | 26 Apr 2013

 

JAKARTA, GANLOB – “Hi Ganlobers, nama saya Winda“, begitu sapaan wanita berparas ayu ini jika suatu saat Ganlobers berkenalan dengannya.¬†Wanita yang mempunyai suara ramah ini bekerja sebagai personal assistant atau P.A di sebuah perusahaan swasta.

Wanita yang mengaku pemalu ini lahir di bulan Juni dibawah rasi bintang Gemini. Wanita cantik dengan tinggi sekitar 168cm ini mengaku senang bertemu dengan orang-orang baru yang membuat dirinya menikmati pekerjaannya yang bersifat dinamis. Mungkin hal tersebut juga membuat Winda sempat bercita-cita menjadi pramugari. Karena selain dapat bertemu dengan wajah baru, tentu dirinya dapat melanglang buana sambil bekerja.

Disela-sela kesibukannya bekerja, Winda yang sangat menyukai musik ini selalu berusaha menyempatkan diri untuk melakukan yoga, suatu hobi sekaligus olahraga yang dianggapnya dapat memberikan ketenangan batin bagi dirinya.

Winda menyukai pria yang tidak banyak menggumbar rayuan alias gombal. Jika Ganlobers merasa dirinya sudah mapan dan mempunyai dada yang bidang, maka bisa saja Ganlobers dapat menaklukan hatinya, karena itulah tipe pria idamannya.

 

Foto : Ganlob / Bayu Prapanca


KOMENTAR
  • Kang subur
    29 April 2013

    kayaknya sering liat nih!

BERITA LAINNYA