Hotel Aston Belitung Akan Segera Dibangun
Hotel Aston Belitung Akan Segera Dibangun
Oleh     ||   April 12, 2013

JAKARTA, GANLOB – Archipelago International dan PT. Belitung Permai Abadi melaksanakan peletakan batu pertamanya, Kamis (11/4), untuk sebuah hotel bintang empat dan pusat konvensi menghadap pantai di kota “Laskar Pelangi”. Hotel tersebut dinamakan Aston Belitung Hotel.

Aston Belitung Hotel memiliki 174 kamar, pusat pertemuan multifungsi dengan beberapa ruang meeting, coffee shop dan lounge serta fasilitas rekreasi yang termasuk di dalamnya fasilitas spa & sauna yang lengkap, bar dan kolam renang menghadap laut serta pusat kebugaran yang lengkap.

Hotel yang dibangun di atas lahan seluas 8000 meter persegi ini akan terdiri dari delapan lantai. Aston Belitung Hotel akan menjadi hotel ke 33 dari Aston serta hotel terdepan di Belitung.

“Archipelago akan terus konsisten mengembangkan jaringan hotel internasional dengan fasilitas konferensi di kota-kota besar. Tidak hanya itu, Archipelago juga berusaha menyebarkan pembangunan hingga berbagai kota sekunder dan tersier yang  sedang berkembang di Indonesia,” kata Wakil Presiden Pemasaran & Penjualan Archipelago International, Norbert Vas, dalam rilisnya yang diterima Ganlob.

 

Foto: dok. Archipelago International