Pameran Otomotif Medan Siap Digelar Kedua Kalinya

Pameran Otomotif Medan Siap Digelar Kedua Kalinya

Ganlob Admin | 08 Mar 2013

 

JAKARTA – Dyandra Promosindo siap menggelar kembali pameran otomotif terbesar di Sumatera. Pameran Otomotif Medan (POM) akan digelar mulai tanggal 13-17 Maret mendatang di Medan International Convention Center (MICC), Hotel Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan. Pameran ini diharapkan bisa menjadi barometer tren otomotif di wilayah Sumatera.

Dalam pameran tahun ini, sebanyak 15 agen pemegang merek (APM) akan kembali menyambangi kota Medan untuk kedua kalinya. Ke-15 APM itu terdiri dari 11 merek kendaraan penumpang yakni Chevrolet, Daihatsu, Ford, Honda, Hyundai, Kia, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, dan Toyota, serta empat merek kendaraan komersial yaitu FAW, Fuso, HINO dan Isuzu.

Di POM 2013 ini, Dyandra Promosindo juga akan menghadirkan kegiatan penunjang untuk para pengunjung seperti program test drive yang akan memberikan kesempatan pengunjung mencoba performa dan kenyamanan kendaraan incaran mereka sebelum menjatuhkan pilihan.

Untuk pengendara roda dua, pameran ini akan kembali menghadirkan program Promo Helm Murah, yang pada penyelenggaraan tahun sebelumnya telah menyedot perhatian pengunjung dengan penawaran helm berstandar nasional (SNI) terbaru dengan harga spesial.

Tahun lalu pameran ini dipadati 31.653 orang dengan membukukan total transaksi sebesar Rp 68,3 miliar. Tahun ini penyelenggara berharap menjaring transaksi yang lebih tinggi dari tahun lalu, yakni sebesar Rp 70 miliar.

 

foto:pameranotomotifmedan.com


KOMENTAR
BERITA LAINNYA