All England Terbuka 2013, Ajang Pembuktian Bulutangkis Indonesia

All England Terbuka 2013, Ajang Pembuktian Bulutangkis Indonesia

Percysido ||

 

JAKARTA – Kejuaraan Bulutangkis All England Terbuka merupakan salah satu turnamen tertua dan paling bergengsi di cabang olahraga bulutangkis di dunia. Tahun ini All England akan dilaksanakan pada tanggal 5-10 Maret 2013 di Birmingham, Inggris

Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) berharap bahwa pemain Indonesia akan menemukan bentuk permainan terbaiknya dan menang di All England Terbuka dan membawa hasil yang  lebih baik dari tahun lalu. Pada tahun lalu Indonesia hanya menang dari kelas ganda campuran saja. PBSI sangat berharap kepada pebulutangkis Indonesia pada All England tahun ini, mereka berharap agar bisa mengakhiri sembilan tahun kehilangan gelar bergengsi untuk kelas tunggal dan ganda bagi Indonesia.

Pasangan ganda campuran peringkat kedua versi Badminton World Federation (BWF) Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir tetap menjadi harapan terbesar bagi Indonesia. Selain itu, Indonesia juga berharap pada para pebulutangkis Indonesia yang akan berlaga di All England Terbuka untuk menyapu bersih medali emas demi mengharumkan kembali nama Indonesia di dunia bulutangkis yang dulu sangat disegani.

foto:allenglandbadminton.com

KOMENTAR