Raisa, Warna Baru di Blantika Musik Indonesia

Raisa, Warna Baru di Blantika Musik Indonesia

Sulistyo Dwi Nugroho ||

JAKARTA – Blantika musik Indonesia sepertinya tidak pernah kehabisan talenta berbakat yang menambah warna musik Indonesia. Raisa Andriana atau yang lebih dikenal dengan nama Raisa adalah pendatang baru yang sudah memiliki banyak penggemar.
Gadis jelita kelahiran tahun 1990 yang mengidolakan banyak musisi musik seperti Alica Keys, Joss Stone dan Brian McKnight ini memiliki suara dengan nuansa soul serta R&B yang cukup kental. Video-video Raisa yang diunggah di youtube melalui akun bernama raisa6690 berhasil menyedot banyak viewers.

Raisa merilis album perdananya melalui label Universal Music Indonesia di bulan Juli 2011. Album perdananya yang juga bernama “Raisa” tersebut memiliki singel andalan yang bertajuk Serba Salah yang bercerita tentang suatu hubungan sepasang kekasih yang serba salah antara melanjutkan atau tidak hubungan mereka.
Selain singel andalan “Serba Salah” yang mendapat respon positif dari pecinta musik di Indonesia, beberapa lagu seperti “Melangkah”, “Apalah (Arti Menunggu)”, “Could It Be” sepertinya juga akanĀ  sukses seperti singel perdana-nya tersebut.

Diusianya yang masih belia, Raisa sudah memiliki kematangan suara yang dikemudian hari kelak diharapkan akan semakin mengukuhkan dirinya sebagai salah vokalis terbaik di industri musik Indonesia.

Foto:alodita.blogspot.com

KOMENTAR